Rabu pagi yang indah, 05 Januari 2022, para mahasiswa/i semester 5 dari Prodi Agribisnis dan Prodi Agroteknologi berbaris dengan rapi di depan gedung Fakultas Pertanian Universitas Kadiri. Dengan khidmat, acara pelepasan mahasiswa untuk kegiatan Praktek Kerja Lapang (PKL) pun dimulai.

Acara dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan II, dan Kaprodi Agroteknologi dan Kaprodi Agribisnis. Mahasiswa dari BEM Fakultas Pertanian memandu jalannya acara, menjadi pemimpin lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Kadiri, dan tampak sibuk mengabadikan jalannya acara.

Dekan berpesan kepada peserta PKL untuk tetap menjaga nama baik Fakultas dan Universitas di lokasi PKL dengan tetap menunjukkan semangat juang dan semangat belajar yang tinggi dan bersungguh-sungguh dalam kegiatan ini. Adapun lokasi PKL yang dipilih oleh mahasiswa cukup beragam dan kesemuanya merupakan perusahaan swasta maupun institusi pemerintah yang telah menjadi mitra dari Fakultas Pertanian Universitas Kadiri.

 

Sebelum ditutup, doa dipimpin oleh Kepala Laboratorium Fakultas Pertanian agar kegiatan PKL membawa banyak berkah, banyak kebaikan, dan manfaat baik untuk peserta maupun institusi.

Selamat beraktivitas di lokasi PKL, teman-teman….

Salam sehat dan semangat selalu